Prodi Pendidikan Bahasa Inggris
Universitas Muhammadiyah Malang
Prodi Pendidikan Bahasa Inggris
Universitas Muhammadiyah Malang

Kunjungan IAIN Raden Intan Lampung ke Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris-UMM

Author : Administrator | Selasa, 04 Desember 2012 17:10 WIB
Berita UMM
Ibu Fardini (Kajur Pendidikan Bahasa Inggris UMM serah terima souvenir dengan Bapak Bambang (Kajur Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Raden Intan Lampung)
 

        Hari Rabu, tanggal 21 Nopember 2012, IAIN Raden Intan lampung mengunjungi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris-UMM. Kunjungan ini merupakan pengganti kegiatan KKN bagi mahasiswa IAIN tersebut. Ibu Fardini Sabilah, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, menyambut baik kunjungan tersebut. Ini adalah kali pertama bagi IAIN tersebut ke Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Acara yang berlangsung di Aula Masjid Lt. 1 – UMM ini sangat meriah. Pasalnya, para mahasiswa IAIN sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang dipandu oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (HMJ Bahasa Inggris) ini. Ibu Riza Elfana, M.A selaku Sekretaris Jurusan, memberikan presentasi pengenalan jurusan kepada dosen dan mahasiswa IAIN Raden Intan lampung.

Selanjutnya, dalam rangkaian acara kunjungan tersebut, mahasiswa HMJ membagi para mahasiswa IAIN menjadi dua kelompok. Kelompok pertama mengunjungi AMCOR (American Corner)-UMM. AMCOR merupakan kerjasama UMM dengan kedutaan Amerika di Surabaya. Kemudian kelompok lain mengunjungi Lab Bahasa dan Lembaga Bahasa-UMM. Sedangkan para dosen diajak untuk berkunjung ke kantor Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, serta mengikuti acara Penutupan English Cup yang diadakan oleh HMJ Bahasa Inggris.

Kegiatan kunjungan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan serta pengetahuan para mahasiswa dan dosen. Kunjungan yang singkat ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kerjasama antara Jurusan Pendidikan Bahasa inggris dengan IAIN Raden Intan Lampung kedepannya dan menjadikan hubungan yang baik diantara keduanya. (Phd)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image