Ngabuburit Talk, Sharing Beasiswa Australia dengan Alumnus Sukses Yunita Rahmasari

Senin, 04 Mei 2020 10:35 WIB

Mendapatkan beasiswa untuk studi Pascasarjana di luar negeri merupakan hal yang ingin diraih oleh banyakmahasiswa ketika lulus program sarjana nantinya. Dengan ini, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang memfasilitasi mahasiswa dengan ‘Ngabuburit Talk, Winning a Study abroad Scholarship’.

Pemateri kunci pada sesi kali ini adalah Yunita Rahmasari, peraih beasiswa Australia Awards Indonesia (AAI) Master in Applied Linguistics University of Melbourne (UniMelb) Australia. Saat ini merupakan tahun kedua bagi Tata, begitu ia akrab disapa, melangsungkan studi di UniMelb. Tata merupakan alumnus Pendidikan Bahasa Inggris UMM angkatan 2005. Setelah lulus program sarjana, Tata, perempuan asal Kepanjen Malang ini merupakan salah satu pengajar di Language Center UMM.

Selain prestasi akademis, Tata juga pernah memenangi perlombaan Bento dengan hadiah mengunjungi negeri Sakura, Jepang. Atas hobi memasaknya itu, Tata memiliki food blog dan food photography dengan akun @tatachan yang kini memiliki 12.2K followers.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang prestasi lain, pengalaman akademis dan non akademis dari alumnus sukses Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, mari kita saksikanacara sharing session kali. Dimoderatori oleh Erlyna Abidasari, M.A., M.Ed. sharing session akan dilakukan live melalui Instagram pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 15.00-16.00. raf

Flyer acara ngabuburit talk dengan narasumber Yunita Rahmasari, penerima beasiswa AAI.

Shared: